LAPORAN SURVEI KEPUASAN LAYANAN MAHAD AL-JAMIAH TAHUN 2023

Survei Kepuasan Layanan Mahad al-Jamiah Tahun 2023 ini dilakukan dengan memberikan kuesioner berupa 8 butir pertanyaan melalui Google Form dengan skala jawaban 1 s.d. 5 dan melibatkan 122 responden dengan perincian:

  • Dosen: 18 orang
  • Mahasiswa: 104 orang

Kategori kualitas layanan rata-rata keseluruhan:

  • 1 – 1,8 = Sangat Tidak Baik
  • 1,81 – 2,61 = Tidak Baik
  • 2,62 – 3,42 = Kurang Baik
  • 3,43 – 4,23 = Baik
  • 4,24 – 5 = Sangat Baik

Hasil Survei dan Ranking Nilai Rata-rata per Jawaban:

Nilai Kepuasan Layanan Total:

  • Jumlah Nilai Rata-rata Keseluruhan:

Kesimpulan: Karena nilai rata-rata keseluruhan kepuasan layanan Mahad al-Jamiah sebesar 3,55 maka secara umum, kategori BAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *